4 Software Belajar Mengetik 10 Jari


 Mahir mengetik merupakan salah satu dambaan semua orang yang kehidupan sehari-harinya sering dihadapkan dengan komputer atau juga laptop.  Tentunya dengan mahir mengetik 10 jari pekerjaan yang berhubungan dengan komputer akan bisa dikerjakan dengan lebih cepat.  Terlebih lagi bagi seorang blogger yang kesehariannya harus menuliskan artikel-artikel tentu kecepatan mengetik merupakan salah satu faktor penting.

Bagi Anda yang juga ingin belajar mengetik 10 jari, beberapa software yang nantinya dibahas diharapkan dapat membantu anda agar bisa belajar mengetik 10 jari dengan lebih mudah, praktis dan juga mengasikkan.
Dengan lebih seringnya Anda menggunakan jari-jari anda untuk mengetikkan di keyboard komputer dengan benar tentunya akan menjadikan jari-jari lebih terampil, bagaikan kita dulu belajar naik sepeda tentu pada awalnya terasa sangat sulit namun lama-kelamaan kita bisa bersepeda dengan kencang.
Nah ini dia 4 software belajar mengetik dengan 10 (sepuluh) jari :
1.  PinoTyping Tutor
4 Software Belajar Mengetik 10 JariSoftware belajar mengetik 10 jari Rapdi Typing Tutor mempunyai tampilan yang mengasikkan, dengan menawarkan tampilan dengan animasi ikan sehingga kita seolah-olah sedang bermain game namun secara tidak langsung Anda juga dapat belajar mengetik dengan menggunakan 10 jari-jari Anda.
Download Software Belajar Mengetik 10 Jari Rapid Typing Tutor DISINI

2.  Typing Invander Game
4 Software Belajar Mengetik 10 JariSoftware belajar mengetik 10 jari Typing Invander Game dapat juga digunakan untuk belajar mengetik agar lebih terampil dan cepat.  Typing Invander Game juga hampir sama dengan Rapid Typing Tutor namun untuk software belajar mengetik sepuluh jari ini Anda dibawa untuk bermain game menembak kumpulan monster apabila anda tepat mengetikan huruf pada keyboard anda maka secara otomatis peluru akan menembak para monster tersebut.
Download Software Belajar Mengetik Sepuluh jari dengan Cepat Typing Invander Game DISINI
3.  TIPP10 Typing Tutor
4 Software Belajar Mengetik 10 JariSoftware yang satu ini juga tidak kalah hebatnya dengan kedua software mengetik 10 jari di atas.  Ada sekitar 20 latihan belajar mengetik yang harus dilalui sampai kita menjadi terbiasa melakukannya.  TIPP10 Typing Tutor dilengkapi dengan report atau nilai untuk pelajaran mengetik Anda yang telah diselesaikan sehingga Anda dapat melihat sejauh mana kecepatan, ketepatan yang Anda butuhkan untuk melakukan latihan-latihan yang disediakan.
Download TIPP10 Typing Tutor DISINI (Cara Belajar Mengetik 10 Jari dengan Mudah dan Cepat)
4.  Maxtype Lite
4 Software Belajar Mengetik 10 JariSecara default teks yang akan digunakan untuk latihan pada Software Belajar mengetik 10 Jari Maxtype Lite adalah dengan Bahasa Inggris, namun Anda bisa merubah sendiri file yang ingin digunakan untuk latihan mengetik 10 jari dengan menggunkan file txt yang bisa anda buat melalui notepad.  Cara menggunakan software ini juga tergolong mudah setelah aplikasi belajar mengetik 10 jari Maxtype Lite terbuka maka anda disuruh untuk mengisikan nama anda lalu memilih file latihan yang telah anda buat atau menggunakan filke txt yang telah disedikan. lalu klik tombol start
Download Software Belajar Mengetik 10 Jari Maxtype Lite DISINI
Itulah 4 Software Cara Belajar Mengetik 10 Jari semoga dapat bermanfaat
sumber: http://www.azharkomputer.com/2012/04/4-software-belajar-mengetik-10-jari.html

1 komentar:

  1. Sip! Sangat membantu saya dalam belajar mengetik 10 jari, terimakasih banyak... :)

    BalasHapus