Tips Gratis Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri

Pada usia enam belas saya diundang keluar untuk malam pada Sabtu malam untuk merayakan ulang tahun seorang teman . Hal ini bagi kebanyakan orang akan menjadi sesuatu untuk melihat ke depan , bagi saya itu adalah sesuatu untuk takut . Sosialisasi dan memesan minuman untuk seseorang yang memiliki gagap cukup buruk , tapi aku secara teratur tampaknya telanjang beban lelucon malam itu tentang saya tinggi, berat dan kadang-kadang botak saya. Meskipun teman saya tidak melakukan ini menjadi kejam , saya sangat paranoid tentang diriku sendiri pada usia itu dan olok-olok ini akan menyakiti .
Saya sering keluar untuk malam di mana saya minum alkohol , namun sampai saat ini belum pernah mabuk . Pada malam tertentu ini minuman mengalir dan tak lama aku mendapati diriku sedikit lebih buruk ware . Hasil yang nantinya akan mengubah hidup saya .


Saya menemukan diri saya berbicara dengan banyak orang yang berbeda , beberapa yang saya tidak tahu , bahkan anak-anak! Seluruh karakter dan kepribadian saya mulai berubah , saya menceritakan lelucon dan ketika seseorang membuat komentar tentang berat badan saya misalnya, saya tertawa dan bahkan datang kembali dengan komentar menghina tentang dia , bergabung dalam olok-olok dan tampaknya menikmati itu .
Sikap saya berubah , misalnya bukannya berpikir bahwa seorang gadis tertentu mungkin tidak ingin saya karena berat badan saya , gagap atau tinggi , saya berpikir , dia akan menginginkan aku , aku orang yang baik dan bisa membuatnya tertawa . Seluruh pandangan saya jauh lebih positif dan kepercayaan diri saya berdengung . Itu adalah malam yang luar biasa dan sangat menyenangkan .
Keesokan paginya aku terbangun tidak merasa yang terbaik dengan mabuk buruk . Salah satu yang menarik dari malam sebelumnya adalah bahwa saya telah diberikan nomor telepon dari salah seorang gadis yang saya temui . Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan meneleponnya untuk mengatur tanggal , namun saya sekarang sadar , kembali ke diri saya normal dan tidak ada tidak memiliki kepercayaan diri untuk cincin . Gadis ini mengira saya fasih , bagaimana dia akan bereaksi jika saya gagap , aku bertanya-tanya .
Aku pergi ke tempat tidur yang paling kecewa dengan diri saya sendiri , tetapi mulai menganalisis perbedaan antara ketika aku telah mabuk ketika aku mabuk . Kesimpulannya jelas , ketika mabuk aku bisa bicara , aku tidak peduli tentang berat badan saya , kurangnya tinggi dll Ketika sadar saya memiliki kurang percaya diri dan saya paranoid tentang aspek-aspek tertentu tentang orang saya. Saya tahu bahwa saya tidak bisa diminum 24/7 dan bahwa apa yang perlu saya lakukan adalah untuk menjadi orang yang lebih keras , dll kurang paranoid aku harus mental mabuk sepanjang waktu tanpa mabuk fisik . Saya tahu ini akan sulit untuk mencapai tapi di masa depan mungkin ketika saya masih lebih tua akan menjadi suatu keharusan .
Sikap ini sulit untuk dicapai, namun menggunakan beberapa metode berikut ini menjadi kenyataan bagi saya beberapa tahun kemudian .
2 . ANDA HARUS MULAI SUKA SENDIRI!
Pada usia dua puluh dua Aku memutuskan untuk sebagaimana telah dinyatakan berurusan dengan dan mencoba untuk mengatasi beberapa masalah dalam hidup saya . Saya mulai membaca berbagai buku , seperti pikiran menguasai materi dan buku jenis berpikir positif .
Dalam satu buku semacam itu memiliki garis yang berbunyi :
" Kamu harus mulai menyukai diri sendiri "
Aku meletakkan buku dan mulai berpikir dan menyadari bahwa saya tidak benar-benar seperti diriku . Aku benci kelebihan berat badan , lebih pendek dari rata-rata , memiliki patch botak dan terutama telor .
Aku terus membaca dan melanjutkan dengan mengatakan :
" Ada berbagai hal tentang diri seseorang yang meskipun kita tidak suka kita tidak dapat mengubah , oleh karena itu kita harus menerima mereka . Aspek-aspek lain yang kita dapat karena itu mengubah kita harus bekerja sangat keras dengan tekad untuk membasmi mereka .
Sekali lagi saya meletakkan buku dan berpikir tentang hal ini . Pertama tinggi saya , saya pernah akan tumbuh lebih tinggi ? Jawabannya adalah tidak , tidak ada yang bisa saya lakukan untuk meningkatkan tinggi saya di usia dua puluh dua karena itu saya harus menerimanya . Dari membaca lebih banyak buku kemudian saya menyadari bahwa saya terlalu sensitif tentang hal ini dan beberapa masalah saya yang lain . Ada banyak orang di luar sana jauh lebih buruk daripada saya . Apakah tinggi badan saya saat ini menyakiti saya dengan cara apapun atau mempengaruhi hidup saya dengan cara negatif utama , sekali lagi jawabannya adalah tidak .
Kedua , area botak di kepala saya . Seperti dengan rambut di atas tidak akan mulai tumbuh di daerah kulit kepala saya , saya telah memiliki patch botak sejak lahir dan karena itu harus menerima kenyataan dan bahkan mencoba untuk menyukainya .
Lalu ada berat badan saya . Ini adalah sesuatu yang saya bisa berubah , karena itu saya harus bekerja keras untuk menurunkan berat badan . Saya harus menerima pengorbanan tertentu , seperti makan makanan berlemak dan kurang disiplin untuk mencapai target berat badan saya , namun lama waktu yang diperlukan .
Akhirnya ada kesulitan bicara saya. Aku punya gagap sejak usia empat dan bagi saya ini adalah yang paling penting dari semua masalah saya. Saya tidak yakin apakah saya akan mampu mencapai kefasihan , namun dalam pikiran saya percaya saya bisa. Jika saya bisa berbicara ketika aku mabuk, aku harus bisa berbicara ketika saya fasih . Aku tidak akan menerima memiliki gagap selama sisa hidup saya sampai saya telah bekerja keras untuk memberantas itu . Bekerja keras saya lakukan dan akhirnya saya mengatasi masalah besar ini dalam hidup saya .
Saya menyarankan orang-orang yang di atas adalah masalah pribadi saya sendiri dan bahwa setiap individu memiliki untuk mengidentifikasi sana sendiri . Hal ini kemudian kasus menerima isu-isu yang tidak dapat diubah dan bekerja keras untuk mengatasi orang-orang yang bisa.
3 . SIKAP
Saya seseorang yang ingin menjadi seperti oleh semua orang . Jika ada yang mengkritik saya atau menelepon saya nama , aku akan mudah tersinggung dan kepercayaan diri saya akan turun . Sebagai contoh dari usia sekitar tujuh belas aku akan pergi keluar dengan teman-teman saya yang paling Jumat dan Sabtu malam untuk rumah umum dan kadang-kadang ke sebuah klub malam . Saya ingat suatu Sabtu pagi , berusia sekitar delapan belas , bangun merasa cukup sakit , sangat mabuk. Saya telah mengkonsumsi terlalu banyak alkohol pada malam sebelumnya . Aku melihat ke dalam dompet saya dan juga telah menghabiskan terlalu banyak uang . Saya memutuskan bahwa saya akan tinggal di pada Sabtu malam , hanya untuk perubahan . Selama sore hari saya mendapat telepon dari seorang teman bernama Phil . Dia bertanya di mana kita pergi malam itu . Setelah mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan keluar , dia menelepon saya membosankan pada banyak kesempatan , menawarkan untuk meminjamkan uang , mengatakan bahwa saya telah berubah dll saya tidak ingin dia memikirkan saya dengan cara ini namun menempel di senjata saya , akhirnya ia meletakkan telepon pada saya dalam suasana hati . Dalam beberapa menit teman lain menelepon bertanya mengapa aku tidak akan keluar , juga memanggil saya berbagai nama termasuk membosankan . Saya akhirnya keluar .
Pada usia ini saya tidak memiliki cukup rasa hormat untuk diri saya sendiri , aku terlalu khawatir apa yang orang pikir tentang saya dan mudah dibujuk melakukan hal-hal dan tempat-tempat yang saya dalam tidak ingin pergi .
Setelah membaca beberapa buku seperti yang disebutkan di atas saya menyadari hal ini dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan:
" Apakah saya membosankan "
Aku punya banyak kepentingan , teater , bioskop , makan di luar , catur , sepak bola, snooker , golf , balap kuda , tenis , musik untuk beberapa nama . Pada usia ini saya menjadi bosan pergi minum alkohol . Saya memutuskan untuk menjadi kuat dan menyatakan kepada teman-teman saya bahwa saya sekarang hanya akan keluar minum sebulan sekali . Awalnya , setiap hari Jumat dan Sabtu malam orang akan menelepon meminta saya jika saya akan keluar , jika saya menolak saya dikritik , Anda begitu membosankan misalnya. Saya baru sikap ditemukan , meskipun sulit pada awalnya untuk mengadopsi dan menindaklanjuti berarti bahwa saya tidak benar-benar peduli dan saya pasti tidak tunduk pada tekanan .
Salah seorang teman tertentu , Phil , terutama secara verbal agresif dan menuntut , memanggil saya nama yang berbeda . Dia tampaknya shock bahwa seseorang sedang berdiri kepadanya . Pada suatu sore saya berjuang kembali dan berkata kepadanya :
" Apa pun yang Anda katakan , apa pun yang Anda menelepon saya , saya tidak akan keluar malam ini , namun saya akan pergi dengan Anda pada Selasa malam jika Anda ingin "
Dia setuju untuk ini jadi saya bertanya apakah dia ingin bermain snooker , atau golf , atau perjalanan ke bioskop atau teater . Dia berpikir semua pilihan ini adalah " membosankan " . Saya sebutkan kepentingan lain saya seperti catur , sekali lagi semua opsi yang saya sebutkan dia tidak menemukan menarik . Saya berkata kepadanya :
" OK , di mana Anda ingin pergi? " " Bagaimana dengan pub untuk beberapa gelas bir ? "
Aku tertawa di Phil dan berkata :
" Aku menyesal pasangan Anda adalah orang yang membosankan bukan aku " .
Saya kemudian meletakkan telepon pada dirinya untuk perubahan .
Sikap saya mulai berubah menjadi lebih baik . Aku menjadi keras dan kuat mental . Beberapa tahun kemudian saya bertemu tunangan saya sekarang dan saya segera menyadari bahwa aku jauh dari level aku ingin menjadi . Namanya Sharron dan beberapa minggu setelah kami telah bertemu dia mengundang saya untuk keluar malam dengan beberapa teman-temannya yang katanya ingin bertemu dengan saya . Aku tahu aku harus pergi meskipun pada kenyataannya itu adalah hal terakhir yang ingin saya lakukan . Saya khawatir apa yang teman-temannya mungkin berpikir saya dll saya lakukan menghadiri dan berhasil mengatasi , namun saya sangat tenang , merasa tidak nyaman sepanjang malam dan merasa sangat gugup . Saya sangat senang untuk kembali ke keamanan rumah saya sendiri! Beberapa minggu kemudian saya diundang untuk bertemu orang tuanya dan segera aku punya perasaan yang sama seperti di atas dan malam berlalu dengan cara yang sama dengan saya memiliki kekurangan yang berbeda kepercayaan dll
Sekitar satu bulan kemudian Sharron setuju untuk menemani saya ke pesta pernikahan di Birmingham di mana saya dilahirkan . Pada hari ini ia akan memenuhi sebagian besar teman-teman dan keluarga untuk pertama kalinya . Seperti kita sedang berkendara di jalan tol saya pikir dia harus sedikit gugup . Saya bertanya apakah dia baik-baik dan jika dia merasa sedikit gugup . Dia menjawab :
" Apa yang harus aku menjadi gugup tentang ? "" Yah Anda bertemu keluarga saya dan teman-teman kemudian . Apakah Anda tidak peduli apa yang akan mereka pikirkan tentang Anda ? "" Steve , aku tidak peduli apa yang mereka pikirkan tentang aku . Ini adalah apa yang Anda berpikir bahwa jumlah dan aku tahu kau menyukaiku ! "
Ini bukan depan dia memakai . Tiba-tiba saya menyadari seberapa jauh aku jauh dari sikap hidup dan sikap untuk orang yang saya ingin memiliki . Sharron telah membantu saya untuk mencapai tingkat itu . Berada di sekitar orang-orang yang positif pada tahap ini sangat bermanfaat bagi saya .

0 komentar:

Posting Komentar